Cari Artikel Disini

Lucu Cara Orang Kaya Baru di China Permak Mobil



Aneh-aneh saja kelakuan para modifikator mobil di China. Entah karena terlalu kreatif atau tak ada kesibukan, orang-orang di negeri Tirai Bambu ini senang sekali berombak sebuah mobil demi mewakili karakter si empunya.

Seperti yang terjadi pada sebuah mobil Land Rover dimana seluruh bodinya dilapisi porselen atau keramik. Dilansir Automotto, Jumat 13 April 2012, mobil buatan Inggris yang gagah ini telah dirubah menjadi lebih bernilai seni tinggi.

Menurut modifikator China yang tak diketahui identitasnya itu, semua orang memang bebas meluapkan idenya dalam sebuah kendaraan. Tetapi bukannya terlihat artistik, mobil tersebut justru terlihat seperti monster lantai berjalan.

Terlepas dari itu, Land Rover tetap menjadi pusat perhatian di jalan dengan potongan-potongan keramik yang memenuhi seluruh bodinya.

Orang China memang dikenal memiliki selera yang unik untuk urusan otomotif. Hal ini karena perkembangan ekonomi yang pesat dan banyak bermunculan orang kaya yang rela merogoh koceknya untuk sebuah kendaraan.

China juga merupakan pasar otomotif terbesar di
dunia sehingga banyak supercar atau mobil mewah lainnya melintas di jalanan negeri berpaham komunis itu.

0 Response to "Lucu Cara Orang Kaya Baru di China Permak Mobil"

Post a Comment

Blog Archive