Cari Artikel Disini

Inilah 5 Menu Makanan Napi Sebelum di Hukum Mati

@Ikadanews.info - Inilah 5 Menu Makanan Napi Sebelum di Hukum Mati - Hukuman mati adalah hukuman tertinggi yang dijatuhkan terhadap tersangka dengan pelanggaran hukum berat. Namun seperti peraturan yang berlaku, sebelum dihukum mati narapidana diberikan hak untuk permintaan terakhir. Salah satunya adalah santapan terakhir menjelang ajal. Berikut 5 menu makanan napi sebelum di hukum mati :

Ronnie Lee Gardner

Ronnie (49 tahun) pelaku pencurian, perampokan, dan terlibat 2 kasus pembunuhan ini memesan lobster, steak, pai apel, dan es krim vanila, juga minta diizinkan menonton trilogi Lord of The Rings.


Ted Bundy

Ted (43 tahun) pelaku 35 pembunuhan dan pemerkosaan mayat ini menolak santapan spesial di hari terakhirnya. Jadi, ia diberi makanan biasa seperti steak dan telur setengah matang, hash brown, roti dengan mentega dan selai, serta susu dan jus.

Ricky Ray Rector

Ricky (42 tahun) pebunuh 2 orang ini meminta steak, ayam goreng, minuman Kool-Aid rasa ceri, dan pecan pie. Namun ia menyisakan dessertnya. “Untuk dimakan nanti,” kata pria yang diduga memiliki gangguan mental ini.

John Wayne Gacy

John (52 tahun) tersangka pemerkosa dan pembunuhan 33 pemuda ini, memesan 12 buah udang goreng, satu bucket ayam goreng KFC, dan kentang goreng.

Victor Harry Feguer

Victor (28 tahun) pelaku penculikan dan pembunuhan ini hanya memesan satu buah zaitun tanpa biji.

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah 5 Menu Makanan Napi Sebelum di Hukum Mati"

Post a Comment

Blog Archive