Cari Artikel Disini

Christina Ricci Resmi Bertunangan James Heerdegen

Aktris cantik Christina Ricci mengumumkan bahwa telah bertunangan dengan James Heerdegen. Ricci pertama kali bertemu dengan Heerdegen yang bekerja sebagai teknisi kamera saat keduanya bekerja dalam proyek penggarapan serial televisi Pan-Am yang tayang di televisi ABC di AS. Keduanya resmi mengumumkan berpacaran pada Februari 2012.



Dikutip TRIBUNnews.com dari Daily Mail, aktris berusia 32 tahun itu sudah mengenakan cincin tunangan dari berlian sejak Oktober 2012 lalu. Namun Ricci saat itu masih merahasiakan kabar pertunangannya.

Ricci sempat menjalin asmara dengan aktor Owen Benjamin, namun pada 2009 hubungan keduanya bubar. Ricci mengemukakan obsesinya kala itu tentang pria idamannya, yakni pria yang berkarakter lucu, pintar dan bisa membuatnya nyaman.

Ricci dan tunangannya mengaku belum punya rencana khusus untuk menyambut tanggal 14 Februari. "Saya tidak menganggap hari Valentine itu spesial. Saya tak ingat satu perayaan pun dari Valentine's Day, tapi saya suka kalau mendapat hadiah bunga," kata dia.

Situs IMDb melansir, Heerdegen pernah bekerja menangani urusan kamera dan departemen elektrikal untuk sejumlah proyek film layar lebar dan acara televisi, antara lain film Men in Black 3 dan Sex and the City 2.

0 Response to "Christina Ricci Resmi Bertunangan James Heerdegen"

Post a Comment