Cari Artikel Disini

Titi Sjuman Siap Klarifikasi Masalah Gugatan Cerai

Aktris Titi Sjuman secara mengejutkan ajukan gugatan cerai kepada suami setelah menikah selama 8 tahun. Titi berjanji akan memberikan keterangan pada 9 Februari mendatang.



Semenjak gugatan cerainya dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Januari lalu, Titi dan Aksan pun langsung diburu wartawan hiburan Tanah Air. Namun mereka belum bisa ditemui karena sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Sabtu tgl 9 insyaallah saya akan memberikan statement. Mohon pengertian rekan media. Terimakasih. Salam, Aksan&Titi," tulis Titi lewat akun Twitter-nya.

Kabarnya, Titi saat ini sedang terlibat dalam sebuah produksi film di luar kota. Ia hanya kembali ke Jakarta pada akhir pekan untuk menjadi juri acara Indonesia Mencari Bakat.

Sementara Aksan yang coba dihubungi media, juga tak mau terlalu berbicara banyak saat disinggung soal gugatan cerai Titi. "Dear rekan media,bkn kami tdk mau memberikan klarifikasi,tp saat ini kami sedang fokus menyelesaikan pekerjaan kami dan blm bs diganggu dl," tulis Titi lagi di Twitter.

0 Response to "Titi Sjuman Siap Klarifikasi Masalah Gugatan Cerai"

Post a Comment