Cari Artikel Disini

5 Penyihir Paling Terkenal Di Dunia

1. Maggie Wall
Maggie Wall adalah salah satu penyihir paling misterius di dunia. Ia adalah satu dari 4.000 perempuan yang dituduh sebagai penyihir dan dieksekusi, di Skotlandia. Walaupun dia mati sebagai seorang penyihir, Maggie memiliki sebuah monumen kenangan yang dibuat khusus untuk dirinya. Yakni, sebuah susunan batu yang menyerupai kuburan dengan tulisan yang menyebutkan namanya, “Di sini telah dibakar seorang penyihir, Maggie Wall, 1657.” Hingga sekarang tidak ada yang mengetahui siapa seseorang yang menuliskan pesan tersebut.

2. Marie Laveau
Perempuan ini merupakan salah satu praktisi voodoo paling terkenal di dunia. Ia tinggal di Kota Lousiana, sebuah negara bagian di Amerika Serikat, tempat ditemukannya boneka voodoo untuk pertama kali.

3. Silver Ravenwolf
RavenWolf adalah anggota dari Serpent stone family, juga seorang cenayang dari Amerika , dan menerima Inisiasi Gelar Ketiga sebagai seorang anggota coven itu. Dia adalah pemimpin Lingkaran Black Forest dan Seminary , sebuah organisasi yang berisi covens beberapa yang mencakup Amerika Serikat dan Kanada. Dia telah muncul sebagai dosen dan fasilitator lokakarya di acara-acara di Neo-Pagan masyarakat. Dia telah aktif dalam Wiccan dan isu anti diskriminasi .  Dia juga merupakan Powwower , setelah dia mengadopsi praktek Pennsylvania Belanda dalam konteks neo-pagan.
RavenWolf adalah penulis tujuh belas buku tentang Wicca dan Paganisme pada umumnya. Dia juga menulis beberapa novel. Saat ini, buku-bukunya telah diterjemahkan ke Ceko , Spanyol , Italia , Jerman , Rusia , Hungaria dan Portugal . Dia adalah direktur Drive Aliansi Midnight Wiccan / Pagan Press.

 4. Moll Dyer
 Adalah nama sebuah legendaris penduduk abad ke-17 dari Leonardtown, Maryland yang kabarnya telah dituduh sihir dan diusir dari rumahnya oleh warga kota setempat pada malam musim dingin. Tubuhnya ditemukan beberapa hari kemudian, sebagian dibekukan untuk batu besar. Cerita mengatakan jiwanya menghantui tanah, mencari pria yang memaksanya keluar dari rumahnya. Tanah dekat gubuknya dikatakan mengutuk, tidak pernah lagi menanam tanaman yang baik, dan jumlah yang tidak biasa dari sambaran petir telah dicatat di sana.
Seperti semua cerita rakyat, cerita telah diwariskan dari generasi ke generasi dan perubahan dengan menceritakan itu. Pada tahun 1994 Thomas Jarboe melakukan serangkaian wawancara dengan sepuluh warga setempat, termasuk anggota keluarga Dyer, seorang sejarawan lokal, dan beberapa orang dari keluarga yang tinggal di daerah ini sejak tahun 1600-an [. rujukan? ] Menurut wawancara ini, Moll Dyer dikatakan telah datang dari Irlandia, Virginia, Kentucky, New England, atau Connecticut. Dia dikatakan telah menjadi janda, seorang wanita kecewa dengan cinta, atau ibu dari dua putra. Dia mungkin telah lahir sebuah Dyer atau menikah dengan seorang pria bernama Dyer. Dua orang mengatakan mereka telah mendengar namanya sebagai "Dyer Moldy" dan bahwa dia adalah pelayan India ditinggalkan oleh kekasihnya "paleface" setelah kelahiran anak. Tanggal kematiannya bervariasi dari tahun 1600-an pertengahan hingga akhir 1700-an. Beberapa orang mengatakan mereka berpikir Moll Dyer Katolik atau bahwa dia datang ke Maryland karena lebih toleran dari agama koloni lainnya. Seekor anjing putih disebutkan sebagai penyebab kecelakaan di jalan Moll Dyer.

5. Ursula Southeil  
 

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "5 Penyihir Paling Terkenal Di Dunia"

Post a Comment

Blog Archive