Cari Artikel Disini

Inilah 5 Orang-orang Terkenal yang Meninggal karena Kecelakaan

Lisa Lopes
Pada tanggal 25 April 2002 di La Ceiba, Honduras, sementara mengendarai Mitsubishi Montero Sport , Lopes Lisa diduga mencoba berbelok di sekitar truk, tapi ada kendaraan lain menuju mereka ke arah yang berlawanan. Untuk menghindari tabrakan, Lopes membelok sepanjang jalan dari jalan. Kendaraan itu terguling beberapa kali setelah mencapai dua pohon, melempar Lopes dan tiga lainnya keluar dari jendela. Dia meninggal karena luka leher dan mengalami trauma berat dikepala berat.

Aaliyah
Pada tanggal 25 Agustus 2001, pada pukul 6.45 sore ( EST ), Aaliyah dan anggota  perusahaan rekamannya naik pesawat Cessna 402B ( No.pendaftaran N8097W) di ​​Marsh Harbour , Abaco Islands , Bahama, melakukan perjalanan ke bandara di Opa-Locka, Florida , setelah mereka menyelesaikan syuting video musik untuk single "Rock Boat" . karena sangat ingin kembali ke Amerika Serikat akhirnya dia dan rombongannya membuat keputusan untuk segera pergi meskipun mereka telah memesan tiket untuk berangkat keesokan harinya. Pesawat yang merka naiki lebih kecil dari 404 Cessna yang sebelumnya mereka naiki. karena peswat yang mereka tumpangi sangat kecil, pesawat tersebut tak bisa mengimbangi muatan yang mereka bawa, akhirnya Pesawat itu jatuh sesaat setelah lepas landas, sekitar 200 kaki (60 m) dari landasan. Aaliyah dan delapan orang lainnya di kapal, pilot Luis Morales III, penata rambut Eric Forman, Anthony Dodd, satpam Scott Gallin, video produser Douglas Kratz, penata Christopher Maldonado, dan Blackground Rekaman karyawan Keith Wallace dan Gina Smith, dinyatakan meninggal.


James Byron Dean: 
Berncana untuk mengikuti  perlombaan mobil sport di Salinas, California dengan mobil Porsche 550 Spyder-nya tapi sial bagi dirinya karena mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya dengan cedera patah tulang leher rahang serta kaki.


Diana Spencer
Pada tanggal 31 Agustus 1997, Diana terluka parah dalam kecelakaan mobil di Pont de l'Alma di Paris, yang juga menyebabkan kematian yang diduga pacarnya, Dodi Fayed dan supir mereka, Henri Paul ,yang juga bertindak sebagai manajer keamanan Ritz Hotel Paris . Jutaan orang menyaksikan pemakaman Putri Dian.


Grace Kelly
Pada tanggal 13 September 1982, saat dia sedang mengemudi dengan putrinya, Stéphanie , di Monaco dari negara asal mereka, saat sedang mengemudi, Putri Grace mengalami serangan stroke, yang menyebabkan dia tidak bisa mengendalikan laju Rover P6 yang di kendarai.Alhasil Putri Grace berhasil mengalami kecelakaan tapi berhasil diselamatkan dari reruntuhan, tetapi karena menderita luka yang serius. Dia meninggal pada hari berikutnya di Rumah Sakit Monaco


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah 5 Orang-orang Terkenal yang Meninggal karena Kecelakaan"

Post a Comment

Blog Archive