Cari Artikel Disini

Inilah Hal-hal Aneh yang Dilarang Dibeberapa Negara

1. FILM AVATAR 2D DILARANG DIPUTAR DI CINA
Avatar adalah film fiksi ilmiah 3-D yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini dirilis pada 16 Desember 2009 di seluruh dunia oleh 20th Century Fox. Film ini berkisah mengenai konflik di dunia yang bernama Pandora, di saat manusia dan penduduk asli Pandora terlibat dalam perang. Film ini dirilis dalam format 2D dan 3D, dan juga akan dirilis di teater IMAX 3D. Avatar masuk nominasi Oscar termasuk Best Picture dan Best Director dan menang tiga kategori, Best Visual Effect, Best Cinematography, dan Best Art Director. Avatar menjadikan film paling terlaris sepanjang masa sebesar $2,782,206,970 dolar. Rencananya, Avatar akan dibuat Trilogi-nya setelah filmnya sukses besar

Pemerintah Cina tidak menyukai jalan cerita dari film Avatar, karena itu pemerintah Cina melarang pemutaran film Avatar dalam format 2D. Di Cina sendiri bioskop yang menggunakan fasilitas 3D sangat sedikir sehingga cara ini efektif

2. KATA JASMINE / MELATI DILARANG DI CINA
  Yang dimaksud dengan Revolusi Jasmine ialah aksi demonstrasi besar-besaran di Tunisia yang menggulingkan Presiden Zine al-Abidine Ben Ali pada 2010 lalu. Jasmine atau melati yang mendasari nama revolusi tersebut, merupakan bunga nasional di Tunisia.

Setelah terjadinya revolusi Jasmine di Tunisia, pemberontak di cina terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, akibatnya pemerintah cina bukan hanya menindak para pemberontak tapi juga menindak bunga jasmine ( melati ) , segala sesuatu yang berhubungan dengan jasmine dilarang dicina bahkan mengirim pesan yang berisikan kata " Jasmine " pun dilarang.

3. AUSTRALIA MELARANG PEMAIN FILM PORNO YANG BERDADA KECIL
  Pemerintah Australia melarang aktris film biru berdada kecil karena dianggap seperti gadis dibawah usia 18 tahun, aneh yang dicari kan bukan dadanya tapi permainnannya,, bener ga masbos ??

4. TREND STYLE EMO DILARANG DI RUSIA
Emo style adalah gaya cara berdandan dengan mata menutup setengah mata, memakai banyak anting di ditelinga terutama dibibir , dengan mata yang bergaris hitam tebal dan biasanya wajah mereka dibuat pucat, dengan dipadukan jens hitam dan baju yang ketat.

Style Emo ini sempat jadi trend fashion juga di Indonesia beberapa tahun yang lalu, bahkan sampai sekarang masih cukup banyak dilihat ABG yang mempunyai penampilan Emo. Namun tidak di negara Rusia, Rusia melarang pemakaian pakaian Emo ditempat-tempat umum, sekolah atau gedung pemerintahan. Jadi kalau mau ngotot pake pakaian Emo dirusia ya dikamar sendiri saja.
 

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah Hal-hal Aneh yang Dilarang Dibeberapa Negara"

Post a Comment

Blog Archive