Cari Artikel Disini

Inilah Susuk Yang Sering Dipakai Artis

@Ikadanews - Inilah Susuk Yang Sering Dipakai Artis - Dunia artis Hiburan dan entertainmen adalah dunia yang glamour. Bagi artis penampilanadalah yang paling utama. Karena dari penampilan yang oke maka tawaran dan job akan menghasilkan meteri yang melimpah.

Dunia hiburan ini merupakan profesi yang banyak diimpikan semua orang. Sehingga persaingan dalam bidang ini sangat ketat. dengan cepat banyak bermunculan pekerja hiburan baru yang merapaikan dunia selebritas.

Bagi yang merasa mendapat saingan ataupun bagi yang baru mencoba peruntungan penampilan adalah modal utama. Baik tubuh yang proporsional maupun wajah cantik. Akan tetapi banyak yang mencari jalan pintas dengan cara memasang susuk. Dengan memasang susuk mereka percaya penampilan akan lebih menarik. Nah berikut beberapa susuk yang katanya banyak dipakai artis.

Susuk adalah benda fisik yang dimasukan ke dalam tubuh mengan menggunakan cara gaib. benda benda yng biasa digunakan antara lain emas, berlian, berbagai logam mulia, beras bahkan ada bebera menggunakan sambir lilier (sejenis serangga yang mempunyai kulit mengkilat)

Pemasangan susuk biasanya disekitar wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Bagi yang menggunakan susuk biasanya punya pantangan yang harus dihindari semisal Mkan pisang emas, pisang tanduk, labu air, jantung pisang. Selain itu ada juga pantangan seperti dilarang melalui tali jemuran, bawah tangga, lewat pohon kelor.

Untuk memperoleh susuk tersebut biasanya artis akan mengeluarkan harga yang cukup mahal. Mahal murahnya sebenarnya tergantung dari bahan dasar susuknya dan pasti terkenal tidaknya paranormal itu sendiri hehehe

Akan tetapi kepercayaan dan akibat yang bisa terjadi dalam pemakaian susuk seharusnya dapat diketahui oleh si pemasang. Karena sebenarnya susuk tidak akan berfungsi jikalau tidak ada kekuatan yang ditanam dalam susuk tersebut. kekuatan tersebut biasanya adalah sebangsa jin. Nah emang nggak risih kalau ternyata wajah kita ditongkrongin jin dan ternyata malah kelihatan mempesona? Kalau saya nggak lah..yang wajar saja..

0 Response to "Inilah Susuk Yang Sering Dipakai Artis"

Post a Comment

Blog Archive