Cari Artikel Disini

Prediksi Bola | Stoke City vs Arsenal

@Ikadanews - Prediksi Bola | Stoke City vs Arsenal - Harapan menuju posisi ke-3 klasemen Liga Primer Inggris semakin cepat saat Arsenal berkunjungi ke Britannia Stadium, markas Stoke City, Sabtu (28/4) malam nanti. Jika terpeleset, The Gunners tentu bisa kehilangan peluang tiket Liga Champions musim depan.

Sukses Chelsea melaju ke final Liga Champions melawan Bayern Muenchen bulan depan sedikit membuat Arsenal gentar. Sebab jika Chelsea juara, mereka akan kembali tampil di Liga Champions musim depan dengan status juara bertahan. Akibatnya, peringkat 4 klasemen Liga Primer harus turun ke Europa League. Berarti, The Gunners harus memastikan finish di peringkat 3 untuk menjaga-jaga kemungkinan tersebut.

Klub London Utara itu bisa saja kehilangan kesempatan kembali tampil di kasta tertinggi klub-klub Benua Biru. Kini Arsenal masih berada di urutan ke-3 papan klasemen sementara dengan point 65, unggul tiga angka dari Newcastle United. Namun Newcastle punya tabungan satu laga lebih banyak dari Arsenal. Apalagi kendalanya, performa The Gunners sedang menurun. Dari dua laga terakhir tanpa Mikel Arteta dan Theo Walcott yang mengalami cedera, Arsenal hanya mendapatkan satu poin.

Secara mengejutkan, di Stadion Emirates, anak asuh Arsene Wenger ditaklukkan 1-2 oleh Wigan Athletic dan ditahan imbang oleh Chelsea 0-0. Sejarah menuliskan, Britannia Stadium memang menjadi tempat yang angker buat Arsenal. The Gunners ,merasakan kekalahan tiga kali dalam empat kunjungan terakhir ke sana di semua kompetisi, termasuk kekalahan 1-3 pada babak IV Piala FA 2010. Selain itu, Stoke tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir di Liga Primer. Dalam empat laga kandang itu, The Potters meraih 10 poin, hasil 3 kemenangan dan 1 kali seri.

Untuk itu, untuk meraih 3point penuh, Arsenal bertumpu banyak kepada Robin van Persie. Walau sayangnya belakangan ini daya gedor striker Belanda itu merosot. Dalam tujuh laga yang dimainnkannya, dia hanya menciptakan satu gol, itu pun dari titik penalti. Alhasil torehan 27 golnya di puncak top skor mulai tersaingi oleh penyerang Manchester United Wayne Rooney yang sudah mengemas 26 gol.

Sebaliknya dari pihak tuan rumah, Stoke juga masih punya kepentingan untuk tidak kehilangan poin demi finish di 10 besar musim ini. Saat ini The Potters mogok di peringkat 14, dengan torehan 42 poin, selisih tiga angka dari 10 besar.

5rekor pertemuan terakhir Stoke City vs Arsenal:

23 Okt 2011 : Arsenal vs Stoke         3-1     (EPL)
08 Mei 2011 : Stoke vs Arsenal         3-1     (EPL)
24 Feb 2011 : Arsenal vs Stoke         1-0     (EPL)
28 Feb 2010 : Stoke vs Arsenal         1-3     (EPL)
24 Jan 2010 : Stoke vs Arsenal         3-1     (FA)

Perkiraan Susunan Pemain Stoke City vs Arsenal:

Stoke City : Begovic – Huth, Shawcross, Wilkinson, Shotton, Whelan, Wilson, Etheringhton, Palacios, Walters, Crouch.

Arsenal : Szczesny – Gibbs, Vermaelen, Koscielny, Sagna, Rosicky, Ramsey, Song, Chamberlain, Benayoun, Van Persie.

Prediksi ikadaNew.info Untuk Partai Ini:
Stoke City 1 – 2 Arsenal

0 Response to "Prediksi Bola | Stoke City vs Arsenal"

Post a Comment

Blog Archive