Cari Artikel Disini

Walah | Ulang Tahun, Pria Ini Malah Inginkan Kematian Istrinya Sebagai Kado

@Ikadanews - Walah | Ulang Tahun, Pria Ini Malah Inginkan Kematian Istrinya Sebagai Kado - Bila banyak orang yang menginginkan hadiah berupa barang, gadget atau liburan dari orang yang dikasihi saat merayakan ulang tahun, maka tidak dengan pria yang satu ini. Di hari ulang tahunnya, sang pria asal Amerika Serikat (AS) ini justru malah menginginkan kematian istrinya sebagai kado. Akibatnya ia pun harus menerima nasib dijebloskan dalam penjara.

Jorge Victorino Vasquez, demikian nama pria tersebut, ditangkap pihak kepolisian Las Vegas akibat mengharapkan kematian sang istri sebagai hadiah ulang tahunnya.

Menurut berkas laporan yang dibuat pihak kepolisian, pria berusia 32 tahun itu diketahui telah merencanakan pembunuhan istrinya tepat di hari ulang tahun yang jatuh pada Senin (23/04/2012) kemarin.

"Dia mengatakan bahwa itu (pembunuhan) akan menjadi kado ulang tahunnya," tulis pihak kepolisian dalam laporan yang dilansir oleh Foxnews, Rabu (25/04/2012).

Beruntung sebelum niatan itu terealisasi, polisi keburu mencium gelagat buruk Vasquez setelah seorang informan membocorkan niat tersebut. Informasi yang diterima menyebut Vasquez berencana menyuruh seseorang masuk ke dalam rumahnya, memukuli sang istri hingga mati dan mencuri beberapa barang miliknya agar terlihat seperti aksi perampokan.

Polisi pun kemudian melakukan gerakan cepat. Dengan menyamar sebagai pembunuh bayaran, seorang petugas polisi melakukan pertemuan dengan Vasquez di restoran Triple Play, di jakaln Decatur Boulevard, dekat Sahara Avenue. 

Kepada sang polisi yang menyamar, Vasquez menawarkan imbalan sebesar USD 2 ribu untuk nyawa sang istri. Alasannya, ia menganggap sang istri telah berselingkuh dengan orang lain, mengambil uang dan kendaraannya dan selalu mengancam akan memanggil petugas imigrasi agar ia dideportasi.

Vasquez pada akhirnya ditangkap pihak kepolisia pada pertemuan ketiga, sesaat setelah ia memberikan uang pembayaran beserta foto dan sebuah denah untuk memberikan jalan masuk dan keluar.

"Benar-benar menakutkan. Itu sangat menjijikkan. Saya sungguh sedih mendengar itu," ujar Barbara Deamin, seorang tetangga yang tinggal dia rumah dari kediaman Vasquez.

0 Response to "Walah | Ulang Tahun, Pria Ini Malah Inginkan Kematian Istrinya Sebagai Kado"

Post a Comment

Blog Archive