Cari Artikel Disini

Waspada | Inilah Modus Pencurian Terbaru

@Ikadanews - Waspada | Inilah Modus Pencurian Terbaru - Para pelaku kejahatan kian cerdik dalam melakukan aksinya. Teknik baru untuk mencuri mobil pun mereka kembangkan. Para pengguna roda empat (mobil) haruslah lebih berhati-hati, pelaku menempel kertas di bagian kaca belakangan mobil saat anda sedang parkir.
” Jika melihat kertas menempel di kaca belakang mobil saat parkir, abaikan saja,” imbau Divisi Humas Mabes Polri, Sabtu (28/4/2012).
Humas Polri juga menuturkan bagaimana aksi dilakukan. Misalnya saat korban berada di tempat parkir dan hendak menjalankan mobil. Entah bagaimana, tiba-tiba ada kertas di kaca belakang mobil.
Tentu, melihat itu, pengemudi biasanya turun untuk menyingkirkan kertas itu. Nah, saat pengemudi itu turun, sang pelaku pun beraksi. Karena biasanya, saat pengemudi turun, pintu mobil tidak dikunci.
“Kadangkala, kita setelah masuk ke dalam mobil di parkiran dan sewaktu akan menjalankan mobil kemudia melihat kaca spion, ternyata ada kertas menempel di kaca belakang dan menghalangi pandangan kita. Setelah kita turun mencabut kertas itu, pencuri akan dengan segera masuk mobil anda dan langsung pergi,” tutur Humas Polri.

0 Response to "Waspada | Inilah Modus Pencurian Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive